Jumat , November 25 2022

NU Peduli Kemanusiaan, Kemanusiaan menjadi Tanggung Jawab kita Bersama

DENPASAR, Kamis (29/04/21) Gempa bumi dengan kekuatan magnitudo 6,7 SR yang mengguncang lumajang dan sekitar nya beberapa pekan yang lalu.

Relawan LPBI NU Kota Denpasar yang turut hadir d lokasi gempa membantu membuang puing2 akibat gempa bumi dan menyalurkan bantuan sembako serta mendirikan 2 hunian rumah sementara.

Guna untuk meringankan para korban terdampak gempa bumi, kembali LPBI NU Kota Denpasar menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak bencana gempa bumi

Di hubungi melalui pesan whatsapp Purwito, ST selalu ketua Relawan LPBI NU Kota Denpasar menyampaikan ” Bantuan berupa sembako, terpal serta hunian sementara ini semoga dapat bermanfaat dan kami berharap dapat meringankan beban masyarakat apalagi di saat ini lagi menjalankan ibadah puasa “ucapnya.

Penyaluran paket sembako tersebut di salurkan di Pos Pengungsian III Dusun Besuk cukit, Desa Sudimulyo, Kec Pronojiwo. Lumajang.

Penyaluran sembako untuk 10 KK yang terdampak Gempa Bumi sabtu 10 April 2021

Syaiful (sapaan akrab Ketua Relawan LPBI) mengharap semua elemen masyarakat Kota Denpasar untuk menyisihkan sedikit rejeki untuk aksi peduli bisa berupa uang atau pun barang “

“aksi peduli Donasi NU Denpasar bisa di salurkan melalui rekening BSI ( 451 ) 75656 77777 a/n LPBI NU Kota Denpasar.
LPBI NU Kota Denpasar Tanggap Bencana” pungkasnya.

Penulis : Ardiansyah.

About admin

Check Also

Ranting NU Panjer Bersama Majelis Taklim se Kelurahan Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Media NU – Kemeriahkan gelaran maulid di bulan rabiul awal 1444H di rasakan umat muslim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *