Minggu , Desember 4 2022

Semarak Ramadhan, PCNU Kota Denpasar Gelar Buka Puasa Dan Doa Bersama Untuk Indonesia Bersama MWC NU Se Kota Denpasar

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Denpasar Menggelar Buka Bersama dalam rangka mengukuhkan tali silaturahmi antar PCNU Kota Denpasar Bersama MWC Se Kota Denpasar bertempat di Sekretariat PCNU Kota Denpasar, Wanasari , Denpasar Utara , Minggu (25/04)

Buka bersama tersebut juga di hadiri jajaran Rois Syuriah PCNU Kota Denpasar,

H. Moh Zaini, M.Pd.I selaku Wakil Rois Syuriyah menyampaikan pesan dari Rois Syuriyah yang berhalangan hadir karena sedang sakit menyarankan “segera menyelenggarakan muskercab cabang di PCNU Denpasar ” tuturnya.

Di tempat yg sama KH. Pujianto , S.Adm selaku Ketua PCNU Denpasar menimpali ” Muskercab sebenarnya akan di adakan di tahun 2020 pada bulan april, tetapi tidak dapat di selenggarakan dikarenakan pandemi dan himbauan pemerintah yang melarang di adakan nya kegiatan2 yang melibatkan banyak orang” ungkapnya

Di akhir sambutan nya KH. Pujianto , S.Adm menghimbau serta memberi arahan kepada MWC NU Kota Denpasar agar bersinergi dengan Lembaga serta Banom yang berada di bawah naungan PCNU denpasar, untuk semakin solid dan maju nya NU di Kota Denpasar”pungkasnya .

Acara buka bersama tersebut di tutup dengan tahlil dan doa bersama mendoakan para muasis NU, dan Keselamatan Bangsa Indonesia dari bencana yang sedang terjadi.

Penulis : Ridwan

About admin

Check Also

Pelantikan Pengurus Ranting NU Pemecutan Kaja

Media NU – Sabtu (05/11/2022) Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Denpasar melantik pengurus ranting …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *