Minggu , November 27 2022

Tiada Henti nya , LPBI NU Kota Denpasar Kembali Dirikan Rumah Hunian Sementara Untuk Korban Terdampak Gempa Bumi

DENPASAR , SABTU (24/04) Relawan LPBI NU Kota Denpasar yang di pimpin oleh Purwito , ST tiada henti nya membantu warga yang terdampak gempa di lumajang sekitar.

Tidak sampai sepekan ini LPBI NU Kota Denpasar terus bergerak menyalurkan bantuan kepada korban yang terdampak gempa , setelah beberapa hari yang lalu menyalurkan bantuan makanan pokok kini LPBI Kota Denpasar Membangun kembali Rumah Hunian Sementara.

Purwito, ST yang di hubungin lewat pesan whatsapp mengatakan ” LPBI NU Kota Denpasar Terus bergerak tiada henti nya untuk membantu korban bencana gempa yang terjadi di lumajang ” tuturnya.

Dan lebih lanjut Purwito, ST menyampaikan pesan ” Terima Kasih atas Sumbangsih dari Donatur yang berada di Kota Denpasar , LAZISNU Kota Denpasar , Serta Ketua PCNU Kota Denpasar KH. Pujianto, S.Adm yang telah mensupport kegiatan kemanusiaan LPBI Kota Denpasar” ungkapnya.

Di sela-sela penyerahan Rumah Hunian Sementara hadir pula Kepala Dusun Besuk Cukit Ibu Septi.

Ibu Septi memberi apresiasi dan Terima kasih kepada ” Donatur yang ada di Kota Denpasar dan LPBI NU Kota Denpasar, Dan berharap bantuan dari Donatur serta PCNU Kota Denpasar terus berlanjut tidak sampai disini saja “tuturnya.

Rumah Hunian sementara tersebut berdiri berkat kerjasama dari LPBI NU Kencong , Dan Ansor serta Banser Kencong , Rumah Hunian Sementara tersebut di Biayai oleh LPBI NU Kota Denpasar

Alamat Bantuan Rumah Sementara : Dusun Besuk Cukit, Desa Sidomulyo , Kec Pronojiwo, Kab Lumajang. akan diserahkan ke Ibu Suliah salah satu Warga yang rumahnya luluh lantak terdampak Gempa Bumi pada sabtu 10 April 2021.

Di penghujung pesan whatsapp Purwito , ST “mengajak para donatur menyisihkan rejeki untuk korban yang terdampak gempa bumi karena masih banyak warga yang masih membutuhkan Rumah Hunian Sementara” pungkasnya.

Mari salurkan Donasi anda ke: BSI ( 451 ) 75656 77777 a/n LPBI NU Kota Denpasar.
LPBI NU Kota Denpasar Tanggap Bencana.

Penulis : Ardiansyah

About admin

Check Also

Ranting NU Panjer Bersama Majelis Taklim se Kelurahan Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Media NU – Kemeriahkan gelaran maulid di bulan rabiul awal 1444H di rasakan umat muslim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *