Minggu , November 27 2022

Ketua Tanfidz, LTN NU Perkuat Syiar Ke-NU-an dan Keislaman Melalui Media

DENPASAR , Pengurus Lembaga Ta’lif wan Nasyr Nahdlatul Ulama Kota Denpasar menggelar kongkow dan buka puasa bersama bertempat disekretariat PCNU Kota Denpasar, Wanasari, Denpasar Utara, Jum’at (23/04).

Syahrial Ardiansyah , SHI , MH selaku Pembina LTN NU Kota Denpasar menyampaikan ” bahwa ajang buka bersama ini untuk mempererat tali silaturrahim sesama jajaran pengurus LTN NU. Ucapnya.

Selain itu, kepengurusan yang baru kedepannya lebih solid dan terus memberitakan pemahaman ke-NU-an untuk menangkal paham radikal dan intoleran. Tutur Alumni Pon Pes Lirboyo, Kediri, Jatim

Di tempat yang sama Ketua PCNU Kota Denpasar KH. Pujianto , S.Adm dalam arahannya kepada pengurus “bahwa LTN NU harus menjadi garda terdepan dalam syiar agama islam wabil khusus tentang ke NU-an, sebab banyak dari golongan sebelah yang sudah bergerak menyebarkan syiar nya melalui media” ucapnya.

Dan di akhir arahannya KH. Pujianto , S.Adm “mengingatkan LTN NU Kota Denpasar harus meliput mensyiarkan semua kegiatan NU yang berada di Kota Denpasar mulai Dari PC hingga ke tingkat ranting serta banom dan lembaga yang ada di bawah naungan PCNU Kota Denpasar” Pungkasnya

Penulis : Adjie Lesmana

About admin

Check Also

Ranting NU Panjer Bersama Majelis Taklim se Kelurahan Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Media NU – Kemeriahkan gelaran maulid di bulan rabiul awal 1444H di rasakan umat muslim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *