Sabtu , November 26 2022

PCNU Kota Denpasar Melepas Relawan Ke Lumajang

DENPASAR , Bencana Gempa Bumi yang terjadi di Kabupaten Lumajang Dan sekitarnya beberapa waktu yang lalu , membuat keprihatinan semua pihak , Tak kecuali Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Denpasar.

Rabu (21/04/2021) Ketua PCNU Kota Denpasar melepas para relawan yang tergabung dalam Lembaga Penanggulangan Bencana Dan Perubahan Iklim (LPBI NU) yang akan berangkat ke daerah lumajang yang terdampak gempa bumi.

KH. Pujianto, S.Adm selaku Ketua PCNU dalam sambutan nya menyampaikan ” Ini bentuk peduli kita dari PCNU Kota Denpasar kepada saudara kita yang terdampak bencana gempa bumi ataupun banjir” ucapnya.

Relawan yang berangkat ke lumajang juga menyalurkan bantuan kepada saudara kita yang terkena bencana Dan mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur yang telah menyumbang” pungkasnya .

Di acara tersebut juga sekaligus penyerahan simbolis dari LAZISNU Kota Denpasar kepada Relawan yang akan berangkat ke Lumajang.

Ketua Rombongan Relawan Purwito, ST mengatakan ” setelah di lokasi kita akan berkoordinasi dengan relawan PWNU Serta PCNU setempat serta menyalurkan bantuan yang sudah terkumpul kepada kami ” ucapnya.

Penulis : ardiansyah.

About admin

Check Also

Ranting NU Panjer Bersama Majelis Taklim se Kelurahan Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Media NU – Kemeriahkan gelaran maulid di bulan rabiul awal 1444H di rasakan umat muslim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *