Sabtu , November 26 2022

Peringati Harlah , PMII Kota Denpasar Gelar Kongkow Dan Buka Bersama

DENPASAR , SELASA (20/04/2021) Dalam Rangka Harlah PMII KE-61 PC PMII Denpasar gelar kongkow dan buka bersama bertempat di Warung Cantrik (Langgar Sastri Nusantara ) Jln Dewata, ubung , Denpasar Utara.

Nira Nuansari selaku ketua panitia mengatakan ” Terima Kasih atas support dan bantuan nya baik moril ataupun materil sehingga acara memperingati Harlah PMII Ke 61 Dapat berjalan dengan lancar dan sederhana” ucapnya.

Di tempat yang sama Abdul Hafid selaku Ketua PC PMII Kota Denpasar menyampaikan “PMII ini menjadi wadah dan garda terdepan untuk membantu permasalahan yang ada di masyarakat” ucapnya.

Dan saya berharap teman2 PMII mempunyai ide-ide serta kreatifitas yg dapat memajukan PMII khusus nya di Kota Denpasar yang sesuai dengan motto harlah PMII yang Ke 61 “Terdepan Dalam Kemajuan” pungkasnya

acara tersebut juga di meriahkan live musik dari sahabat-sahabat Lesbumi Kota Denpasar dan di akhir acara pemotongan tumpeng oleh Ketua PC PMII Kota Denpasar.

Turut Hadir KH. Pujianto, S.Adm Ketua PCNU Kota Denpasar , Munajaturrahman, S.Sos Ketua PC Lesbumi Kota Denpasar , Rohimin Ketua PC IKA PMII Kota Denpasar , Syahrial Ardiansyah, SHI. MH Pengurus Wilayah IKA PMII Bali, M.I. Heri Susanto Ketua PC LAZISNU Kota Denpasar ,serta Jajaran PC PMII Kota Denpasar .

Penulis : Ardiansyah

About admin

Check Also

Ranting NU Panjer Bersama Majelis Taklim se Kelurahan Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Media NU – Kemeriahkan gelaran maulid di bulan rabiul awal 1444H di rasakan umat muslim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *