Selasa , Desember 6 2022

NU Care-LAZISNU Kota Denpasar Bersinergi Dengan Majelis Taklim Berbagi Takjil

DENPASAR, Sabtu (17/04/2021) Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sedekah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Kota Denpasar bersinergi dengan Ibu-Ibu Majelis Taklim Al Barokah dan Nurul Qur’an Serta Yayasan Insan Barokah mewujudkan kepedulian terhadap sesama di bulan Suci Ramadhan 1442 H dengan berbagi takjil kepada masyarakat.

Kegiatan tersebut berlangsung di jalan Kemuda sebelah warung arema Denpasar Utara.

Dalam kegiatan tersebut NU Care-LAZISNU membagikan 200 paket takjil. “Takjil diberikan kepada masyarakat yang melintas di sepanjang jalan Kemuda dan kegiatan tersebut tetap dilaksanakan ramadhan sampai H-4 Hari Raya Idul Fitri” ungkap M.I Heri Susanto.

M.I Heri Susanto selaku Ketua NU Care-LAZISNU Kota Denpasar mengatakan “kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin NU Care-LAZISNU selama Bulan Suci Ramadhan” ucapnya

selain itu juga M.I. Heri Susanto mengucapkan “Terima Kasih atas Infaq, Shodaqoh dan Donasi yang telah di amanah kan ke kami melalui rekening LAZISNU maupun dari Tabung koin, dan Semoga Allah membalas kebaikan para donatur” tuturnya.

“Mari bersama membantu saudara kita melalui NU Care-LAZISNU Kota Denpasar melalui transfer ke nomer rekening BSI (451) 332211 4458 A/N Nu Care Lazisnu Denpasar Konfirmasi donasi 0821 4447 5289″pungkasnya.

Penulis : Ardiansyah

About admin

Check Also

Pelantikan Pengurus Ranting NU Pemecutan Kaja

Media NU – Sabtu (05/11/2022) Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Denpasar melantik pengurus ranting …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *