Minggu , November 27 2022

Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H , LAZISNU Kota Denpasar Berbagi

DENPASAR, Sabtu (10/04/21) Dalam rangka menyambut akan datang nya Bulan Suci Ramadhan 1442 H NU Care-LAZISNU berbagi sesama 150 sembako.

M.I Heri Susanto selaku Ketua NU Care-LAZISNU Kota Denpasar mengucapkan ” Alhamdulillah di tengah pandemic wabah Covid_19 NU Care-LAZISNU Kota Denpasar masih bisa menyalurkan paket sembako untuk di bagikan kepada saudara-saudara yang membutuhkan” ucapnya

selain itu juga M.I. Heri Susanto mengucapkan “Terima Kasih atas Infaq, Shodaqoh dan Donasi yang telah di amanah kan ke kami melalui rekening LAZISNU maupun dari Tabung koin , Dan Semoga Allah membalas kebaikan para donatur” tuturnya.

Sembako tersebut telah di distribusikan di sekitar wilayah Denpasar Selatan Dan Denpasar Barat , Insya Allah besok akan berlanjut ke wilayah Denpasar Utara Dan Denpasar Timur.

“Mari bersama membantu saudara kita melalui NU Care-LAZISNU Kota Denpasar melalui transfer ke nomer rekening BSI (451) 332211 4458 A/N Nu Care Lazisnu Denpasar Konfirmasi donasi 0821 4447 5289″pungkasnya.

Kontributor : Faisol
Editor : Ardiansyah

About admin

Check Also

Ranting NU Panjer Bersama Majelis Taklim se Kelurahan Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Media NU – Kemeriahkan gelaran maulid di bulan rabiul awal 1444H di rasakan umat muslim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *