Minggu , November 27 2022

Pemenang Lomba Adzan PAC IPNU IPPNU Denpasar Timur

DENPASAR , Ahad 04/04/2021 Pimpinan Anak Cabang IPNU dan IPPNU Denpasar Timur mengumumkan pemenang lomba adzan bertempat di gedung serba guna Asyifa’ Jl. Anyelir No.7 Denpasar Timur, lomba adzan tersebut dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1442 H .

Menurut Facrial Reza Selaku Ketua PAC IPNU Denpasar Timur antusiasme dari adik-adik dan para orang tua untuk mengikuti lomba tersebut sangat tinggi. Hal ini terbukti dari laporan panitia mengungkapan banyak nya peserta yang masih mengirim video sampai batas akhir pendaftaran .

“Lomba ini di mulai pendaftaran 24 Februari sampai 17 Maret 2021, jumlah peserta mencapai 40 peserta di karenakan masih dalam masa pandemic wabah Covid_19 panitia melakukan tahap penilaian melalui online untuk mendapatkan 10 terbaik yang di tampilkan secara offline” ungkapnya .

Penjurian tersebut di nilai oleh tiga juri terdiri dari Haji Abdul Wahid, Ustadz Muhammad Nasta’in, Ustadz Abdul Ghofur .

Daftar Pemenang lomba adzan :

  1. Khalid Abdul Kadir Drehem (TPQ Al Qomar).
  2. Quthub Azka Arsyad (TPQ Darul Qur’an).
  3. Muhammad Ziaul Kautsar Rahadi (TPQ Roudlotul Qur’an).

Dan di akhir penyampaiannya Facrial Reza mengucapkan “banyak banyak terima kasih atas support dan dukungan nya dalam event ini , baik dari sponsor , MWC Dentim Serta Banom yang berada di wilayah Denpasar Timur.

Turut hadir dalam acara tersebut Majlis Wakil Cabang NU Denpasar Timur ,Pimpinan Anak Cabang Muslimat Denpasar Timur ,Pimpinan Anak Cabang GP Ansor Denpasar Timur, Satkoryon Banser Denpasar Timur , Pimpinan Cabang IPNU IPPNU Kota Denpasar, Serta Pimpinan Anak Cabang IPPNU Denpasar Utara.

Penulis : Ramli
editor. : Ardiansyah

About admin

Check Also

Ranting NU Panjer Bersama Majelis Taklim se Kelurahan Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Media NU – Kemeriahkan gelaran maulid di bulan rabiul awal 1444H di rasakan umat muslim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *