Jumat , November 25 2022

PAC IPNU Dan IPPNU Menyelenggarakan Event KOPINU

DENPASAR , Ahad 04/04/2021 Pimpinan Anak Cabang IPNU dan IPPNU menggadakan event Kompetisi Pelajar Islam Nahdlatul Ulama yang di singkat menjadi KOPINU bertempat di gedung serba guna Asyifa’ Jl. Anyelir No.7 Denpasar Timur.

Rohmat Setiawan selaku Ketua Panitia menyampaikan Event KOPINU tersebut bertujuan “Untuk memperingati bulan suci Ramadhan dan selain itu juga event tersebut bertujuan untuk meningkatkan minat dan bakat para generasi muda terhadap kegiatan keislaman serta menjadi tugas kami untuk mewadahi kreativitas generasi pelajar saat ini” paparnya.

Event KOPINU yang pertama kami dari PAC IPNU dan IPPNU Denpasar Timur menggadakan Lomba Adzan, “alhamdulillah antusias nya peserta mencapai 40 peserta dan kebetulan sudah di lakukan tahap penilaian secara online dipilih 10 orang peserta terbaik yang di tampilkan secara offline” ungkap Rohmat Selaku Ketua Panitia.

Di Tempat yang sama Puji Suwantoro,S.S selaku Wakil Ketua MWC NU Dentim dalam sambutannya “sangat mengapresiasi kegiatan anak anak dari IPNU IPPNU PAC Denpasar Timur,dan diharapkan semoga kedepannya terus meningkat program program yang inovatif”ungkap nya . sekaligus membuka acara tersebut.

Turut hadir dalam acara tersebut Majlis Wakil Cabang NU Denpasar Timur ,Pimpinan Anak Cabang Muslimat Denpasar Timur ,Pimpinan Anak Cabang GP Ansor Denpasar Timur, Satkoryon Banser Denpasar Timur , Pimpinan Cabang IPNU IPPNU Kota Denpasar, Serta Pimpinan Anak Cabang IPPNU Denpasar Utara.

Penulis : Ramli
editor. : Ardiansyah

About admin

Check Also

Ranting NU Panjer Bersama Majelis Taklim se Kelurahan Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Media NU – Kemeriahkan gelaran maulid di bulan rabiul awal 1444H di rasakan umat muslim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *