Selasa , Desember 6 2022

Silaturrahmi MWC NU Denpasar Timur Bersama Banom

DENPASAR, Selasa 30/03/2021 Majlis Wakil Cabang (MWC ) Nahdlatul Ulama Denpasar Timur mengadakan silaturrahmi dan pemaparan program kerja MWC NU Denpasar Timur bersama banom-banom yang ada wilayah Denpasar Timur bertempat di Jl. Kembang Kepah Perum. Palm Indah Residence No. 3 Denpasar Timur .

H. Abdul Wahid selaku Ketua Tanfidziyah MWC NU Dentim mengatakan Tujuan diadakannya silahturahmi ini yaitu “Semoga kedepannya seluruh banom Nahdlatul Ulama yang ada di Denpasar Timur ini dapat bersinergi dalam melaksanakan kegiatan atau program kerja” ungkapnya.

Pada kegiatan tersebut juga seluruh banom yang ada di denpasar timur saling memperkenalkan struktur dan anggota kepengurusan masing-masing banom.

Dan di akhir kegiatan tersebut MWC NU Denpasar Timur serta banom yang berada di daerah Denpasar Timur akan mengagendakan vaksin bersama yang bekerja sama dengan Camat Denpasar Timur .

Acara tersebut juga di hadirin oleh Jajaran Pengurus MWC NU Denpasar Timur, Jajaran Pengurus PC GP ANSOR Denpasar, Jajaran PAC GP ANSOR Denpasar Timur, Jajaran PAC Muslimat Denpasar Timur, Jajaran PAC IPNU Denpasar Timur,Jajaran PAC IPPNU Denpasar Timur, serta Jajaran Banser Satkoryon Denpasar Timur.

Penulis : Ramli
Editor : Ardiansyah

About admin

Check Also

Pelantikan Pengurus Ranting NU Pemecutan Kaja

Media NU – Sabtu (05/11/2022) Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Denpasar melantik pengurus ranting …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *