Sabtu , Desember 3 2022

Konferensi Anak Cabang Muslimat NU Denpasar Timur ke IV

DENPASAR, Pada hari Ahad tanggal 28 Maret 2021 Pimpinan Anak Cabang (PAC) Muslimat NU Kecamatan Denpasar Timur ini menggelar Konferensi Anak Cabang (KONFERACAB) IV yang dilaksanakan di Aula Wisma Keuangan di Jalan Hayam Wuruk No 10 Denpasar.

Terkait pelaksanaan opening ceremony (pembukaan) yang diselenggarakan ini sempat disinggung oleh I Made Tirana, SH., MH., saat memberikan sambutan mewakili Kepala Camat Denpasar Timur berharap kedepannya kecamatan Denpasar timur bersinergi dan bekerja sama dengan PAC Muslimat NU Denpasar Timur dalam mengawal dan memutus rantai penyebaran virus covid19 yang masih melanda saat ini.

Berdasarkan pengamatan tim LTN NU Kota Denpasar, acara opening ceremony berlangsung dengan santai dan kondusif. Acara pembukaan dibuka oleh Ibu Yuni Istiharoh selaku MC, dilanjutkan pembacaan ayat suci Al-Qur’an dan shalawat dibawa oleh Ibu Salmiah. Setelah sambutan dan laporan dari Panitia, dilanjutkan dengan sambutan dari Ibu Hj. Nuriyati Kasbollah selaku Ketua PAC Muslimat NU Denpasar Timur, Perwakilan Ketua PC Muslimat NU Kota Denpasar, dan Perwakilan dari Camat Denpasar Timur sekaligus Membuka acara Konferensi IV PAC Muslimat NU Denpasar Timur. Konferensi ini sendiri mengusung tema “Regenerasi Kepemimpinan yang Kreatif dan Inovatif di Era Teknologi Informasi Menuju Muslimat Nahdlatul Ulama Ahlussunah Wal Jamaah An Nahdliyah”.

Acara ini dihadiri oleh pengurus Ranting NU dan Muslimat se-kecamatan Denpasar Timur. Acara juga ini dihadiri oleh jajaran pengurus PC Muslimat NU Kota Denpasar. Tidak ketinggalan juga dihadiri oleh perwakilan pengurus PAC Muslimat NU Denpasar Barat, PAC Muslimat NU Denpasar Utara, PAC Muslimat NU Denpasar Selatan, perwakilan MWC NU Denpasar Timur, Perwakilan Camat Denpasar Timur, Kepala Keluraha Dangin Puri, Perwakilan IPNU dan IPPNU Denpasar Timur.

iniSetelah acara pembukaan (opening ceremony) acara dilanjutkan dengan sidang-sidang dilaksanakan sesuai AD/ART organisasi. Sesuai dengan manual acara yang diterima tim LTN NU Kota Denpasar, terdapat beberapa sidang pleno yang diantaranya adalah pengesahan tata tertib konferensi dan laporan pertanggungjawaban pengurus.

Direncanakan nanti siang akan digelar pemilihan kepengurusan baru PAC Muslimat NU. Pemilihan Ketua Umum PAC Muslimat NU Kecamatan Denpasar Timur direncanakan akan dilangsungkan pada pukul 14.00 yang dilanjutkan dengan pemilihan Tim Formatur guna menyusun kepengurusan PAC.

Editor: M. Anshari

Photografer: Syafii, Ramli, Imam, Ardiansyah

About admin

Check Also

Pelantikan Pengurus Ranting NU Pemecutan Kaja

Media NU – Sabtu (05/11/2022) Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Denpasar melantik pengurus ranting …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *