Senin , Desember 5 2022

Konferancab Muslimat Denpasar Timur Ibu Hj. Nuriyati Khasbullah terpilih kembali secara aklamasi menjadi Ketua PAC Muslimat Denpasar Timur.

DENPASAR, Pimpinan Anak Cabang Muslimat Denpasar Timur mengadakan Konferesi Anak Cabang (Konferacab) hari ini minggu 28/03/2021 bertempat di Aula Wisma Keuangan Jl. Hayam Wuruk No 10 Denpasar.

kegiatan tersebut di ikuti 4 ranting yang berada di PAC Denpasar Timur yaitu ranting dangin puri , ranting sumarta , dangin puri klod , Kesiman dan 11 Majelis Taklim yang berada di daerah PAC Muslimat Denpasar Timur MT Ar-Rahman, MT Al-Hidayah, MT Al-Iman, MT Nurul Kifayah , MT AlMunawaroh, MT Nurhidayah , MT Rhoudhotul jannah, MT Al falah , MT Al-Hidayah , MT Taman Firdaus, yang memiliki 2 suara di setiap Ranting dan Majelis Taklim .

Pemilihan berjalan sangat aklamasi di karenakan semua ranting dan majelis taklim secara bersama memilih kembali Hj. Nuriyati Khasbullah sebagai Ketua Pimpinan Anak Cabang Muslimat Denpasar Timur masa khidmah 2020-2025..

Hj. Nuriyati Khasbullah dalam sambutan nya sebagai ketua terpilih mengatakan sudah 2 periode saya terpilih , dan sebenarnya saya ingin istirahat tapi apa boleh kalau ibu-ibu ranting dan majelis taklim memilih saya kembali ” ungkap nya.

Dan di akhir sambutan nya beliau menyampaikan di PAC Muslimat Dentim ini sebenarnya sudah banyak kader yang mumpunin cuman tidak berani. Beliau berharap setelah masa khidmah 2020-2025 ada kader yang berani untuk menjadi ketua PAC Muslimat Denpasar Timur”tuturnya.

Acara ini juga di hadirin oleh Sekretaris Kecamatan Denpasar Timur yang mewakili Pak Camat Denpasar Timur , Kepala Kelurahan Dangin Puri, Jajaran Pimpinan Cabang Muslimat Denpasar , Jajaran Pimpinan Anak Cabang Denpasar Timur , Perwakilan Pimpinan Anak Cabang Muslimat Se Denpasar , Perwakilan Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Denpasar Timur , Perwakilan KUA Denpasar Timur , serta Perwakilan IPNU dan IPPNU .

Editor : Ardiansyah
Photografer : Ramli, Imam , Ansori , Syafi’i

About admin

Check Also

Pelantikan Pengurus Ranting NU Pemecutan Kaja

Media NU – Sabtu (05/11/2022) Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Denpasar melantik pengurus ranting …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *