Minggu , November 27 2022

STAI Denpasar Bali Sukses Menggelar Wisuda Ke VIII

DENPASAR, Sekolah Tinggi Agama Islam sukses menggelar Wisuda ke VIII untuk 65 Sarjana dari berbagai jurusan yaitu Ekonomi Syariah (ES), Pendidikan Agama Islam (PAI), dan Manajemen Pedidikan Islam (MPI) tepatnya pada hari Sabtu 26/03/2021 bertempat di Hotel Harris dan Covention Center Denpasar.

Dalam situasi Pandemi Covid19, STAI Denpasar menggelar prosesi wisuda secara hybrid dengan menerapkan protokol kesehatan guna untuk pencegahan penularan wabah covid_19. Prosesi wisuda ini digelar di Ball Room lantai II, sedangkan sebagian besar undangan dan seluruh pendamping wisudawan ditempatkan di ruangan Meeting Room lantai I. Oleh karenanya, kegiatan ini akan dilangsungkan secara hybrid (luring dan daring).

Dalam sambutannya Jumari, SP, M,Pd., selaku Ketua STAI Denpasar Bali menyampaikan sejarah singkat berdirinya STAI Denpasar tahun 2008 yang diawali dengan hanya 2 Prodi (Program Studi) yaitu Manejemen Pedidikan Islam (MPI) dan Ekonomi Syariah (ES) , selanjutnya di tahun 2011 bertambah 1 prodi yaitu Pendidikan Agama Islam (PAI) dan alhamdulillah saat ini semua prodi di STAI Denpasar telah Terakreditasi B.

Selain itu juga Jumari, SP, M,Pd., Wisuda ke VIII STAI Denpasar ini adalah wisuda pertama di Kopertis Wilayah XIV dan untuk wisuda kali ini sudah Pin Sivil, atau bisa di bilang sudah menggunakan nomor ijazah yang bisa di cek di mana saja ungkapnya.

Wisuda VIII STAI Denpasar 2021 ini dihadiri oleh sekretaris Kopertais Wilayah XIV MATARAM DR. H.Nazar Naamy, M.S.I , I Gede Indra Dewa Putra selaku Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Provinsi Bali yang mewakili Gubernur Bali karena berhalangan, Ketua PWNU Bali H. Abdul Azis, Pembina dan Ketua Yayasan Al Ma’ruf Denpasar yang menaungi STAI Denpasar, serta Para Wali Murid Wisudawan dan Wisudawati.

Editor: M. Ridwan
Photografer: Adjie Lesama, Ramli

About admin

Check Also

Ranting NU Panjer Bersama Majelis Taklim se Kelurahan Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Media NU – Kemeriahkan gelaran maulid di bulan rabiul awal 1444H di rasakan umat muslim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *