Kamis , November 24 2022

Pemberian Papan Nama Kesektariatan MWCNU se Kota Denpasar oleh PCNU Kota Denpasar

DENPASAR, Pada hari ini tepatnya pada tanggal 27 Maret 2021 PCNU Kota Denpasar mengadakan acara pemberian Papan Nama Kesekretarian kepada MWCNU Denpasar Barat, MWCNU Denpasar Timur, MWCNU Denpasar Selatan, dan MWCNU Denpasar Utara di Kantor Kesekretariatan PCNU Kota Denpasar.

Acara dimulai dengan pembukaan, dimana pembukaan acara oleh Ahmad Sariadi, S.Pd.I selaku Sekretaris Umum PCNU Kota Denpasar. Selanjutnya H. Pujianto, S.Adm., selaku Ketua PCNU Kota Denpasar memberikan sambutan. Dalam sambutannya, Ketua PCNU Kota Denpasar menyampaikan beberapa hal yaitu Diharapkan kepada seluruh pengurus MWCNU se Kota Denpasar bahwasanya setelah Konferensi Cabang Kota Denpasar dan setelah pelantikan tugas dari pada pengurus cabang adalah pertama membuat sekretariat yang kedua adalah mengkondisikan lembaga dan banom yang ketiga adalah menyiapkan dana untuk operasional lembaga dan banom tersebut serta yang terakhir adalah pendataan warga nahdliyin melalui program KARTANU.

Selanjutnya keempat program tersebut dilakukan juga oleh MWCNU setingkat Kecamatan untuk bekerjasama dengan pihak-pihak terkait seperti Camat, Kapolsek, Koramil yang bisa mensupport kegiatan-kegiatan dari MWC NU.

Saat ini PCNU Kota Denpasar memberikan papan nama serta kelengkapan kesekretariatan seperti stempel untuk dapat dilakukan memperbaiki administrasi menentukan sekretariat walaupun misalnya menggunakan rumah dari ketua tanfidz atau pengurus lainnya tetapi bisa digunakan untuk tempat berkumpul dan untuk tempat surat-menyurat.

Selanjutnya adalah program-program lembaga seperti LAZIZNU, LDNU, LTN NU dan lembaga-lembaga lain bisa terlaksana hingga ke Ranting-Ranting NU setingkat kelurahan/desa.

Proses acara pemberian papan nama dan kesekretariatan MWC NU diberikan secara simbolis oleh H. Pujianto, S.Adm., selaku Ketua Umum PCNU Kota Denpasar, didampingi oleh Rifa’i, S.Pd., M.Pd.I selaku Wakil Ketua PCNU Kota Denpasar, dan Ahmad Sariadi, S.Pd.I selaku Sekretaris Umum PCNU Kota Denpasar. Papan nama dan administrasi kesekretariatan berupa stempel diberikan kepada beberapa perwakilan dari tiap-tiap MWC NU se Kota Denpasar.

Editor: M. Anshari
Fotografer: M.Anshari, Ardiansyah

About admin

Check Also

Ranting NU Panjer Bersama Majelis Taklim se Kelurahan Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Media NU – Kemeriahkan gelaran maulid di bulan rabiul awal 1444H di rasakan umat muslim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *